PP-INI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Tsunami di Palu dan Donggala

PP-INI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Tsunami di Palu dan Donggala

Makasar, 5 Oktober 2018 - Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Dalam penyerahan bantuan diserahkan oleh Ketua Bidang PP-INI Ahmad Yulias kepada Hustam selaku Ketua Bidang Kewilayahan sekaligus Ketua Pengwil INI Sulawesi Selatan, pada Jumat (5/10/2018).

“Bantuan yang disalurkan akan ada beberapa tahap, dan ini adalah tahap pertama yang disalurkan melalui posko yang ada di Universitas Hasanuddin, Makassar,” demikian diungkapkan oleh Ketua Bidang Publikasi dan Kegiatan PP-INI, Mugaera Djohar, S.H., M.Kn melalui keteranga pers yang diterima nusantarapos, Jumat (05/10/2018).
Lebih lanjut Mugaera mengatakan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi dan Donggala.

“Adapun bantuan yang diberikan adalah kebutuhan pokok sehari-hari seperti makanan, susu bayi dan sebagainya. Dan bantuan itu berasal dari rekan-rekan notaris serta seluruh Pengwil dan Pengda INI,” terang Mumu sapaan akrab Mugaera Djohar.

Setelah tahap pertama, tambah Mumu, PP-INI akan menyalurkan bantuan pada tahap 2 dan 3. Di tahapan berikut semoga akan lebih meringankan beban yang dialami oleh para korban tersebut.

“Sebagai satu-satunya organisasi notaris, PP-INI akan selalu menaruh rasa peduli kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Bukan hanya di Palu dan Donggala tapi juga saudara-saudara kita lainnya yang mengalami nasib serupa,” tegasnya.

 

Sumber: http://nusantarapos.co.id